Link Twibbon Hari Pers Nasional 2023 untuk 9 Februari: Tema dan Link Download Logo, Lokasi Perayaan di Mana?

- 6 Februari 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Link twibbon Hari Pers Nasional 2023 yang diperingati 9 Februari, info tema dan link download logo serta lokasi perayaan di mana.
Ilustrasi - Link twibbon Hari Pers Nasional 2023 yang diperingati 9 Februari, info tema dan link download logo serta lokasi perayaan di mana. /Tangkap layar Twibbonize.com/@Shabri st. Iskandar

BERITA DIY - Berikut 15 link twibbon Hari Pers Nasional 2023 yang diperingati 9 Februari, informasi tema dan link download logo serta lokasi perayaan di mana.

Artikel ini akan menyediakan 15 link twibbon Hari Pers Nasional gratis untuk dibagikan ke sosial media Anda Lalu logo HPN resmi dapat diunduh lewat link yang disematkan di akhir artikel.

Peringatan HPN tahun ini akan dilaksanakan di lokasi luar Jawa, yakni di Provinsi Sumatera Utara. Tahun ini Hari Pers Nasional 2023 mengusung tema "Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat".

Pada Februari 2023 akan ada sejumlah hari penting, salah satunya yakni peringatan Hari Pers Nasional 2023 atau HPN. Anda dapat memeriahkan acara HPN dengan berbagai cara, misalnya membagikan twibbon.

Baca Juga: 14 Februari 2023 Memperingati Hari Apa? Ini Daftar Tanggal Merah dan Hal Penting di Bulan Februari 2023

Desain foto twibbon merupakan desain terbaru dengan dilengkapi ucapan maupun logo HPN. Foto twibbon dapat Anda bagikan ketika sudah memasuki tanggal 9 Februari 2023.

Penetapan tanggal 9 Februari sebagai HPN diambil dari Hari Uang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Tahun kemarin acara HPN berlokasi di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Inilah link download Hari Pers Nasional 2023 resmi format PNG, unduh dengan ->> KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x