Pakai KTP! Pinjaman BCA 2023 Rp50 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan Bunga 1 Persen, Pengajuan Bisa Online di HP

- 1 Februari 2023, 16:16 WIB
Pinjaman BCA online langsung cair untuk karyawan, ibu rumah tangga dan usaha, pinjaman BCA mobile, dan tabel pinjaman BCA.
Pinjaman BCA online langsung cair untuk karyawan, ibu rumah tangga dan usaha, pinjaman BCA mobile, dan tabel pinjaman BCA. /Portal Purwokerto/Galih Prabhasinta /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online langsung cair untuk karyawan, ibu rumah tangga dan usaha, pinjaman BCA mobile, dan tabel pinjaman BCA.

Pakai KTP, pinjaman BCA 2023 sebesar Rp 50 juta langsung cair tanpa jaminan dengan bunga 1 persen, pengajuan bisa online melalui HP.

BCA atau Bank Central Asia merupakan bank swasta terbesar di Indonesia jika dinilai dari total aset maupun modal inti yang dimiliki.

Adapun layanan yang disediakan oleh Bank BCA, mulai dari kartu kredit, pembayaran tagihan, transaksi online, pembayaran tagihan hingga produk pinjaman.

 Baca Juga: Tanpa Jaminan! KUR BRI 2023 Jenis Ini Cair Rp 50 Juta, Simak Cara Mengajukan Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BCA, yakni KTA atau Kredit Tanpa Agunan yang bisa diakses oleh masyarakat umum.

KTA atau kredit tanpa agunan merupakan pinjaman yang tidak membutuhkan jaminan apapun saat pengajuan. Pun KTA juga menerapkan bunga rendah.

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa agunan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Bunga KTA Personal Loan sendiri ditetapkan sebesar 1 persen. Proses aplikasi pengajuan pun bisa dibilang cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x