Siapkan KTP, Pinjaman BCA 2023 Rp 50 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan! Ternyata Cara Pengajuan Bisa Online Lho

- 26 Januari 2023, 09:09 WIB
Pinjaman BCA online langsung cair untuk ibu rumah tangga, tabel angsuran tabel multiguna usaha BCA, dan simulasi serta bunga kredit BCA.
Pinjaman BCA online langsung cair untuk ibu rumah tangga, tabel angsuran tabel multiguna usaha BCA, dan simulasi serta bunga kredit BCA. /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta PP

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online langsung cair untuk ibu rumah tangga, tabel angsuran tabel multiguna usaha BCA, dan simulasi serta bunga kredit BCA.

Ketahui siapkan KTP, pinjaman BCA 2023 sebesar Rp 50 juta bisa cair tanpa jaminan. Ternyata cara pengajuan kredit bisa online, ikuti langkah berikut.

BCA atau Bank Central Asia merupakan bank non Pemerintah atau swasta terbesar di Indonesia saat ini, jika ditengok dari total nilai aset maupun nilai inti.

Ada berbagai layanan yang disediakan oleh Bank BCA, mulai dari mobile banking, asuransi, kartu kredit, produk simpanan, pembayaran tagihan hingga produk pinjaman.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Jenis Ini Cair 50 Juta Tanpa Jaminan Pakai KTP, Cara Ajukan Tak Perlu Daftar Online kur.bri.co.id

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BCA ialah KTA, atau kredit tanpa agunan. Layanan ini bisa dipakai untuk karyawan.

KTA atau kredit tanpa agunan sendiri merupakan produk pinjaman dengan bunga rendah yang tidak membutuhkan jaminan apapun saat proses pengajuan pinjaman.

Kredit tanpa agunan ini memberikan kesempatan bagi para nasabah untuk menikmati pinjaman dengan limit yang cukup tinggi tanpa perlu menggunakan agunan apapun.

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa agunan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x