Cek Daftar Kartu Prakerja 2023 Kapan Dibuka, Bocoran Pendaftaran Gelombang 48, Klik Dashboard prakerja.go.id

- 9 Januari 2023, 17:15 WIB
Ilustrasi - Cek daftar Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka, bocoran pendaftaran gelombang 48, dapati dengan klik link dashboard.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Cek daftar Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka, bocoran pendaftaran gelombang 48, dapati dengan klik link dashboard.prakerja.go.id. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui jawaban dari pertanyaan Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka dan bocoran pendaftaran Gelombang 48 dengan klik link dashboard www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja 2023 kini akan segera dibuka pada tahun ini dengan mekanisme pendaftaran yang sama dengan tahun sebelumnya.

Hal yang membedakan dari Kartu Prakerja 2023 dengan Kartu Prakerja 2022 yakni dalam hal insentif Kartu Prakerja yang diberikan kepada peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 48.

Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Baca Juga: Rahasia Lolos Kartu Prakerja 2023, Daftar Seleksi Gelombang 48 via Prakerja.go.id dan Ambil Jatah Rp4,2 Juta

Pemerintah membocorkan Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka melalui link resmi Kartu Prakerja, sebelum mengetahui Kartu Prakerja Gelombang 48 kapan dibuka, ketahui syarat daftar Kartu Prakerja berikut ini:

1. WNI minimal 18 tahun

2. Tidak sedang mengikuti pendidikan formal

3. Bukan termasuk tujuh golongan di bawah ini

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x