Update! Kode Redeem FF Hari Ini 5 Januari 2023: Hadiah Dante dan Nero Free Fire x Devil May Cry 5

- 5 Januari 2023, 16:49 WIB
Segera klaim update Kode Redeem FF hari ini 5 Januari 2023 berhadiah Dante dan Nero event kolaborasi Free Fire x Devil May Cry 5.
Segera klaim update Kode Redeem FF hari ini 5 Januari 2023 berhadiah Dante dan Nero event kolaborasi Free Fire x Devil May Cry 5. /Youtube.com/Obit Official

BERITA DIY - Sudah ada rilis update. Silakan klaim Kode Redeem FF hari ini 5 Januari 2023 berhadiah item Dante dan Nero event Free Fire x Devil May Cry 5.

Para pemain bisa dapatkan item-item tersebut dari hanya klaim Kode Redeem FF. Cukup akses link reward.ff.garena.com/id dan pemain sudah bisa dapat hadiah.

Bukan cuma karakter Dante dan Nero yang merupakan item kolaborasi Free Fire x Devil May Cry 5, Kode Redeem FF hari ini juga sajikan hadiah menarik lainnya.

Sebut saja loot crate, skin senjata, diamond bundle, dan lain sebagainya. Sekali lagi, cukup klaim Kode Redeem FF lewat link reward Garena.

Baca Juga: Top Up Gratis Senjata dan Karakter Menarik Garena: Klaim Pakai Kode Redeem FF Update 4 Januari 2023 Berikut

Untuk mengakses link reward Garena, pemain Free Fire cukup login menggunakan akun Facebook dan media sosial lain yang sudah terhubung ke game Free Fire.

Hanya saja perlu diingat, Kode Redeem FF hanya bisa dipakai sekali saja, tidak bisa digunakan oleh dua pemain atau lebih.

Maka jika kamu terlambat, Kode Redeem FF hari ini akan kadaluwarsa dan hadiah akan hangus.

Kode Redeem FF memang hanya untuk para pemain yang bisa dengan cepat melakukan penukaran, jangan sampai terlambat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x