Kalender Jawa Hari Senin 2 Januari 2023 Termasuk Pasaran, Wuku, Neptu dan Watak dari Weton Senin Pon

- 1 Januari 2023, 20:10 WIB
Ilustrasi - Kalender Jawa hari Senin, 2 Januari 2023 termasuk pasaran apa, wuku, neptu dan weton. Cek di sini bagaimana watak weton Senin Pon dan sifat.
Ilustrasi - Kalender Jawa hari Senin, 2 Januari 2023 termasuk pasaran apa, wuku, neptu dan weton. Cek di sini bagaimana watak weton Senin Pon dan sifat. /Pixabay/Jose Augusto Camargo

BERITA DIY - Berikut informasi kalender Jawa hari Senin, 2 Januari 2023 termasuk pasaran apa, wuku, neptu dan weton. Cek di sini bagaimana watak weton Senin Pon dan sifat.

Cek di sini kalender Jawa hari Senin, 2 Januari 2023 mulai dari weton dari nama pasaran, wuku hingga jumlah neptu.

Seperti diketahui dalam peruntungan Jawa akan ada beberapa hal dalam kalender Jawa yang bisa dilihat seperti neptu, wuku dan wetonnya.

Nantinya dari weton, neptu dan wuku bisa dilihat beberapa peruntungan hingga untuk menghitung segala hal yang berhubungan dari kalender Jawa.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Minggu 1 Januari 2023, Termasuk Watak Weton Minggu Pahing, Jumlah Neptu dan Wuku Apa?

Adapun untuk kalender Jawa hari Senin, 2 Januari 2023 jatuh pada tanggal 9 Jumadilakir 1956 Ehe Jawa. Lalu apa weton hari Senin?

Dari hari Senin, 2 Januari 2023 ini bertepatan dengan pasaran Pon, sehingga hari Senin, 2 Januari 2023 memiliki weton Senin Pon.

Kemudian untuk jumlah neptu dari Senin Pon, 2 Januari 2023 ini memiliki jumlah neptu 11 dengan Senin berjumlah 4 dan Pon berjumlah 7.

Sedangkan wuku dari Senin Pon, 2 Januari 2023 ialah wuku galungan kasinungan, nggalidhig ora bisa nganggur, gedhe kanepsone karem marang darbeking liyan, bisa amrih ajer ing badane'.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x