Daftar Acara dan Konser Malam Tahun Baru 2023 Wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi Lengkap Harga Tiket

- 24 Desember 2022, 16:00 WIB
Berikut daftar acara dan konser malam tahun baru 2023 wilayah Jakarta Depok Tangerang dan Bekasi lengkap harga tiket konser pergantian tahun
Berikut daftar acara dan konser malam tahun baru 2023 wilayah Jakarta Depok Tangerang dan Bekasi lengkap harga tiket konser pergantian tahun / PIXABAY/@Ostrovsky

BERITA DIY- Simak ini daftar acara dan konser malam tahun baru 2023 wilayah Jakarta Depok Tangerang dan Bekasi lengkap harga tiket.

Pergantian tahun atau malam tahun baru biasanya ada banyak acara atau konser yang diadakan untuk wilayah tertentu seperti di Jabodetabek.

Untuk wilayah Jakarta Depok Tangerang dan Bekasi ada beberapa lokasi yang mengadakan acara konser di malam pergantian tahun 2022 ke 2023.

Konser yang digelar dalam rangka penyambutan tahun baru untuk wilayah Jabodetabek dimeriahkan oleh beberapa band ternama tanah air.

Baca Juga: Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 24 Desember 2022, Ganjil Genap, One Way dan Info Lalu Lintas Tahun Baru

Seperti di Summarecon Mall Bekasi akan mengadakan acara konser dengan menghadirkan Padi Band dan Rossa, acara konser malam tahun baru ini juga akan dimeriahkan oleh pesta kembang api.

Di bawah ini tersedia beberapa lokasi konser perayaan malam tahun baru 2023 untuk wilayah Jabodetabek seperti Jakarta Depok Tangerang dan Bekasi.

- Konser malam tahun baru di Bekasi ada di Summarecon Mall.

Summarecon Mall mengadakan acara pergantian tahun dengan tema New Year’s Eve 2023. Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan salah satu band ternama tanah air yaitu Padi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x