Aplikasi Shopee Error Hari Ini dan Tidak Bisa Dibuka? Ini Cara Mengatasi Gangguan Kembali ke Halaman Utama

- 24 Desember 2022, 10:06 WIB
Aplikasi Shopee error hari ini dan masih tidak bisa dibuka, ini cara mengatasi gangguan Kembali ke Halaman Utama.
Aplikasi Shopee error hari ini dan masih tidak bisa dibuka, ini cara mengatasi gangguan Kembali ke Halaman Utama. /Screenshot aplikasi Shopee/

BERITA DIY - Aplikasi Shopee error hari ini dan masih tidak bisa dibuka? Simak cara mengatasi gangguan Kembali ke Halaman Utama di sini.

Hari ini, Sabtu, 24 Desember 2022, aplikasi Shopee masih error dan tidak bisa dibuka sejak dua hari yang lalu.

Sejumlah pengguna yang membuka aplikasi Shopee akan menemukan notifikasi "Kembali ke Halaman Utama" dan tidak bisa memanfaatkan fitur yang tersedia.

"Ups halaman sedang dalam perbaikan. Mohon tunggu sebentar!" demikian notifikasi yang muncul di aplikasi Shopee yang error hari ini.

Baca Juga: Aplikasi Shopee Error Hari Ini 23 Desember 2022 Sampai Kapan? Ini Cara Mengatasi Gangguan Tidak Bisa Dibuka

Gangguan ini membuat sejumlah pelanggan merasa terganggu. Apalagi tidak sedikit pengguna yang memanfaatkan latform ini untuk menjual barang dagangan mereka secara online.

Para pembeli juga tidak bisa memantau lokasi atau status barang yang mereka beli lantaran aplikasi Shopee masih error hingga hari ini.

Sejumlah pengguna juga masih mengeluhkan gangguan aplikasi yang tidak bisa dibuka ini ke sosial media Twitter untuk mengetahui penyebab dan cara mengatasi kendala ini.

"Shopee nih lalap perbaikan, aku mau cek paket ku woy, mau cek pet, mau main bubble, lama kali klen perbaikan dari kmaren," cuit @Karin6104.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x