Jaringan Internet Telkomsel Lemot, Apakah Masih Gangguan? Begini Cara Mengatasi Sinyal Hilang

- 23 Desember 2022, 11:38 WIB
Ilustrasi - Cara mengatasi sinyal jaringan internet Telkomsel yang lemot dan sering hilang, cek apakah masih gangguan hari ini.
Ilustrasi - Cara mengatasi sinyal jaringan internet Telkomsel yang lemot dan sering hilang, cek apakah masih gangguan hari ini. /Tangkap layar instagram.com/@telkomsel

BERITA DIY - Ketahuia apakah Telkomsel masih gangguan karena jaringan internet lemot lengkap dengan cara mengatasi sinyal yang hilang.

Beberapa hari ke belakang, banyak pengguna jaringan internet Telkomsel yang mengeluhkan jaringan yang lemot dan akses internet yang sulit.

Tak sedikit pula yang menanyakan apakah Telkomsel masih mengalami gangguan. Hal ini dikarenakan pada Rabu, 21 Desember 2022 yang lalu, Telkomsel dilaporkan mengalami gangguan.

Lantas, bagaimana cara mengatasi sinyal jaringan internet Telkomsel yang lemot dan bahkan sering hilang? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Aplikasi Shopee Eror, Ini Solusi dan Cara Mengatasi Kendala Gangguan Terbaru Resmi dari Shopee

Sebagai informasi, hingga Jumat, 23 Desember 2022, akun Twitter @Telkomsel masih terus membalas tweet warganet pengguna jaringan Telkomsel yang keluhkan adanya gangguan.

"tsel kok lelet bangett" tulis pemilik akun @cleocaramel pada Jumat, 23 Desember 2022 pukul 10.26.

Tweet ini kemudian dibalas oleh akun @Telkomsel, "Yah, jadi kehambat ya aktivitasnya. Terkait kendalanya, yuk infoin nomor HP, detail lokasi kejadian, waktu kejadian, dan nomor lain yang berkendala sama jika ada via DM biar Akyl bantu cek lebih lanjut. Tks - Akyl".

"Telkomsel masih gangguan ni? @Telkomsel," tulis pemilik akun @1youngggg.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x