Kata Ucapan Selamat Hari Pria Internasional 19 November 2022 Mengandung Doa Cocok Kepsen Foto IG dan Facebook

- 19 November 2022, 08:10 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang kata ucapan selamat Hari Lelaki Sedunia 19 November 2022 mengandung doa cocok kepsen foto IG dan Facebook lengkap tujuan perayaan.
Ilustrasi. Uraian tentang kata ucapan selamat Hari Lelaki Sedunia 19 November 2022 mengandung doa cocok kepsen foto IG dan Facebook lengkap tujuan perayaan. /PIXABAY/@Olichel

BERITA DIY- Simak informasi tentang kata ucapan selamat hari pria internasional 19 November 2022 mengandung doa dan harapan cocok jadi kepsen foto IG dan Facebook.

Hari ini bertepatan dengan hari Sabtu 19 November diperingati sebagai Hari Pria Internasional atau Hari Lelaki Sedunia dan sebutan lainnya happy real men’s day.

Setiap tahun pada tanggal yang sama beberapa negara seperti Australia, Karibia, Amerika Utara, Asia, Eropa, dan Afrika memperingatinya sebagai Hari Pria Internasional.

Perayaan Hari Lelaki Sedunia atau happy real men’s day ini sudah diresmikan pada tahun 1999 di Trinidad dan Tobago.

Baca Juga: Sejarah Hari Ibu 8 Mei 2022 dan Daftar Negara yang Merayakan, Apa Termasuk Indonesia?

Tujuan dari peringatan ini di antaranya meningkatkan kesadaran pentingnya kesehatan pria atau laki-laki, mendorong kesetaraan gender dan memberikan teladan untuk laki-laki.

Peringatan Hari Pria Internasional atau happy real men’s day saat ini sudah diikuti atau dirayakan di lebih dari 60 negara di dunia.

Salah satu cara merayakan happy real men’s day yaitu memberikan kata ucapan selamat pada laki-laki seperti suami, saudara, ayah, dan anak laki-laki.

Ucapan selamat dapat diberikan lewat pesan singkat seperti WhatsaApp, atau direct message Instagram (IG), dan bisa juga dijadikan kepsen foto Facebook (FB).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x