Cek Daftar Nama Penerima BSU Tahap 7 2022 Kesini, 2,4 Juta Pekerja Belum Klaim! WA Nomor Ini Jika Belum Cair

- 11 November 2022, 09:15 WIB
Cek penerima BSU dengan NIK KTP, daftar nama penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan, BSU berapa tahap dan BSU tahap 7 cair di bank apa.
Cek penerima BSU dengan NIK KTP, daftar nama penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan, BSU berapa tahap dan BSU tahap 7 cair di bank apa. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BSU dengan NIK KTP, daftar nama penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan, BSU berapa tahap dan BSU tahap 7 cair di bank apa.

Ketahui cek daftar nama penerima BSU tahap 7 2022 ke link resmi BPJS Ketenagakerjaan, 2,4 juta pekerja belum klaim. WA nomor ini jika BLT Subsidi Upah belum cair.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Program BSU sendiri sudah dijalankan sejak 2020, ketika itu untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19 dengan nominal bantuan Rp2,4 juta.

Baca Juga: Jadwal BSU Tahap 7 dan 8 2022 Kapan Cair, Punya Tanda Ini Dijamin Dapat BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Jika nama masuk ke dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji tersebut, pekerja bisa mendapatkan BSU yang mencapai Rp 600 ribu di tahun 2022.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x