Paling Sial! Hati-hati, Ini Tanda Weton Bakal Hancur Hidupnya di Akhir Tahun 2022

- 7 November 2022, 14:00 WIB
Tanda weton akan paling sial dan hancur hidupnya di akhir tahun 2022menurut primbon jawa.
Tanda weton akan paling sial dan hancur hidupnya di akhir tahun 2022menurut primbon jawa. /PIXBAY/PDPics

BERITA DIY - Ketahui tanda-tanda weton paling sial dan bakal hancur hidupnya di akhir tahun 2022 menurut Primbon Jawa berikut ini.

Tahun 2022 hanya menyisakan beberapa bulan saja. Meskipun demikian, semua orang tetap harus waspada karena beberapa kesialan dan kehancuran akan datang.

Menurut primbon jawa, terdapat beberapa weton-weton dengan kelahiran tertentu yang akan jadi weton paling sial dan bakal hancur hidupnya di sisa akhir tahun 2022 ini.

Weton tersebut membawa hawa nafsu angkara dan jauh dari sifat welas asih sehingga mereka akan membawa kerusakan, kesialan dan kehancuran di manapun berada.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini 7 November 2022: Gawat! Hubungan Asmara Terlalu Dingin, Lakukan Ini Segera

Berikut beberapa tanda weton paling sial dan bakal hancur hidupnya di akhir tahun 2022 dikutip dari Youtube Primbon Jawa.

Tanda yang pertama adalah berbicara dengan nada yang ngotot hanya demi memaksakan keyakinan dan kehendaknya pada orang lain.

Weton seperti ini tidak mampu membedakan antara asumsi atau pendapat dengan suatu kebenaran.

Jika berdebat tidak menggunakan akal sehat dan pikiran rasional tetapi lebih menonjolkan otot dan hawa nafsu. Emosi pemilik weton ini sangat menggebu-gebu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x