Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Moldova U20 di ANTV Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Gratis Di Sini

- 4 November 2022, 18:07 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Moldova, disiarkan TV apa dan jam berapa, dan link live streaming siaran langsung ANTV Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2.
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Moldova, disiarkan TV apa dan jam berapa, dan link live streaming siaran langsung ANTV Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2. /Tangkap layar Instagram.com/ @pssi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Moldova, disiarkan TV apa dan jam berapa, dan link live streaming siaran langsung ANTV Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2.

Ketahui link live streaming Timnas Indonesia vs Modova U20 leg 2 di ANTV TV malam ini, yuk nonton siaran langsung gratis pertandingan di link berikut.

Kapten sekaligus bek tengah tim nasional U-20 Indonesia Muhammad Ferarri mengaku belum puas dengan performanya pada tiga laga uji coba yang dilewati di sela pemusatan latihan di Turki.

Pemain klub Persija itu selalu menjadi pilihan utama pelatih timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong selama menjalani pertandingan uji coba di Turki.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Timnas Indonesia U20 vs Moldova, Ini Jadwal Tayang Di TV Mana & Jam Berapa

Ferarri membawa skuad berjuluk "Garuda Nusantara" itu menundukkan Cakallikli Spor dengan skor 2-1 dan Moldova, 3-1. Satu-satunya kekalahan datang saat menghadapi tuan rumah Turki yakni dengan skor 1-2.

Timnas U-20 diagendakan menjalani empat laga uji coba selama pemusatan latihan di Turki yaitu menghadapi Cakallikli Spor, timnas U-20 Turki serta dua kali melawan timnas U-20 Moldova pada 1 dan 4 November 2022.

"Garuda Nusantara" berlatih dan beruji coba di Turki serta Spanyol selama dua bulan sebagai persiapan menuju Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

TC di Turki akan digelar sampai 4 November 2022. Setelah itu, TC dilanjutkan di Spanyol hingga 4 Desember 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah