Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 ANTV Malam Ini, Nonton Siaran Langsung di SINI

- 4 November 2022, 17:22 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 di ANTV malam ini untuk nonton siaran langsung Jumat, 4 November 2022.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 di ANTV malam ini untuk nonton siaran langsung Jumat, 4 November 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 di ANTV malam ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 akan digelar kembali digelar malam ini, Jumat, 4 November 2022 dan tayang di ANTV.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 malam ini bisa melalui link live streaming ANTV yang tersedia di akhir artikel ini.

Perlu diketahui bahwa link live streaming Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 di ANTV malam ini bisa dibuka melalui HP atau komputer yang tersambung dengan koneksi internet.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 Tayang Jam Berapa di ANTV? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Malam Ini

Laga Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 malam ini adalah salah satu bagian dari pemusatan latihan atau trainning center (TC) Skuad Garuda di Turki.

TC ini digelar sebagai salah satu bentuk persiapan Skuad Garuda untuk menghadapi Piala Asia U20 di Uzbekistan dan Piala Dunia U20 di Indonesia tahun depan.

Laga Timnas Indonesia vs Moldova U20 Leg 2 malam ini rencananya digelar di Stadion Manavgat Ataturk, Antalya, Turki.

Masyarakat di tanah air bisa nonton pertandingan klub kebangaan ini melalui link live streaming ANTV yang ada di akhir artikel dengan kick off mulali pukul 19:00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x