Tidak Banyak Orang Tahu, Ini Bahaya Jasa Joki Pinjol yang Makin Marak dan Risiko Galbay Pinjol

- 2 November 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Tidak banyak orang tahu, ini bahaya jasa joki pinjol yang makin marak dan apa risiko galbay pinjol serta cara menghindari kredit macet.
Ilustrasi - Tidak banyak orang tahu, ini bahaya jasa joki pinjol yang makin marak dan apa risiko galbay pinjol serta cara menghindari kredit macet. /Pexels/Karolina Grabowska

BERITA DIY - Berikut informasi tidak banyak orang tahu, ini bahaya jasa joki pinjol yang makin marak dan apa risiko galbay pinjol serta cara menghindari kredit macet.

Tentang pinjol banyak yang mencari pinjol ilegal, pinjol terbaik, info pinjol ilegal terbaru hingga pinjol tanpa BI Checking.

Cek di sini apa saja bahaya jasa joki pinjol yang makin marak beredar dan tidak banyak orang mengetahuinya.

Serta apa saja risiko galbay atau gagal bayar dan cara menghindari pinjol kredit macet, ketahui sebelum melakukan pinjaman online.

Baca Juga: Daftar Apk Pinjol Ilegal Terbaru 2022, Ini Perbedaan Pinjol Legal dan Ilegal, Jangan Mau Lagi Ditipu

Seperti diketahui pinjaman online atau pinjol ilegal dan legal banyak beredar namun tak sedikit yang bisa membedakan keduanya.

Ditambah maraknya jasa joki pinjol yang beredar di SMS, pesan WhatsApp hingga pesan langsung di media sosial.

Hal ini tentu karena pinjol makin banyak diminati masyarakat baik untuk memenuhi kebutuhan atau ingin menambah modal usaha.

Sebagai informasi, joki pinjol adalah orang atau sekelompok orang yang menawarkan jasa mengajukan pinjaman uang melalui aplikasi atai plafon pinjol.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x