Update Harga BBM Pertamina 1 November 2022: TURUN! Ini Harga Pertalite, Pertamax, Solar, Turbo, dan Dex

- 1 November 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi update harga BBM Pertamina 1 November 2022, ada penurunan harga, ini harga pertalite, pertamax, solar, pertamax turbo, dan pertamina dex sekarang.
Ilustrasi update harga BBM Pertamina 1 November 2022, ada penurunan harga, ini harga pertalite, pertamax, solar, pertamax turbo, dan pertamina dex sekarang. /PIXABAY/IADE-Michoko

BERITA DIY - Simak informasi tentang update harga BBM Pertamina 1 November 2022, ini harga terbaru pertalite, pertamax, solar, pertamax turbo, sampai pertamina dex.

Mulai 1 November 2022 ini ada harga terbaru yang diberlakukan untuk beberapa produk BBM dari PT Pertamina (Persero).

Harga terbaru update dari Pertamina ini untuk harga eceran bahan bakar umum jenis bensin dan minyak solar.

Dikutip dari pertamina.com, ada perbedaan harga untuk produk tertentu dari Pertamina mulai dari pertalite, pertamax, solar, pertamax turbo, sampai dex.

Baca Juga: Harga BBM Pertamina Terbaru Berlaku 1 November 2022, Ini Daftar Harga BBM yang Naik

Contohnya untuk pertamax Turbo di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam terjadi penurunan harga jika dibandingkan dengan bulan Oktober 2022.

Pada bulan Oktober harga pertamax turbo di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam Rp14.950 pada 1 November turun menjadi Rp14.300.

Untuk mengetahui lebih lanjut jenis bahan bakar apa saja yang mengalami penurunan harga mulai 1 November 2022 simak uraian di bawah ini.

Berikut ini harga eceran terbaru dari pertalite, pertamax, solar, pertamax turbo, sampai pertamina dex mulai 1 November 2022 diseluruh provinsi di Indonesia:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x