Siap-siap Daftar PPPK Guru 2022, Segera Sediakan Berkas Wajib yang Diminta Kemendikbud Ini, Jangan Salah Ya!

- 28 Oktober 2022, 06:50 WIB
Ilustrasi - Siap-siap untuk daftar PPPK guru 2022, segera sediakan berkas wajib yang diminta Kemendibud berikut ini. Jangan salah ya!
Ilustrasi - Siap-siap untuk daftar PPPK guru 2022, segera sediakan berkas wajib yang diminta Kemendibud berikut ini. Jangan salah ya! /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Siap-siap untuk daftar PPPK guru 2022, segera sediakan berkas wajib yang diminta Kemendibud berikut ini. Jangan salah ya!

Pendaftaran PPPK 2022 untuk guru honorer segera dibuka oleh Kemendikbud Ristek bekerja sama dengan Kementerian PAN RB dan BKN.

Sebelumnya, Kemendikbud memang sudah mengumumkan jadwal lengkap seleksi PPPK guru 2022. Namun jadwal tersebut hilang.

Jika sesuai jadwal awal yang diunggah Kemendikbud di website gurupppk.kemdikbud.go.id, pendaftaran dimulai dari 25 Oktober hingga 7 November 2022.

Baca Juga: Catat! Lolos PPPK Guru 2022 Tanpa Tes Asal Penuhi Syarat Ini, Begini Kata Kemendibud Pendaftaran Dibuka Kapan

Akan tetapi untuk jadwal terbaru pendaftaran PPPK guru 2022 belum diketahui secara pasti. 

“Mohon menunggu. Panselnas akan mengumumkan jadwal seleksi,” tulis Kemendikbud di website gurupppk.kemdikbud.go.id.

Meski begitu, ada baiknya para guru honorer bersiap untuk daftar PPPK 2022 karena diprediksi tak lama lagi pendaftaran dibuka.

Sebagai informasi, dalam pendaftaran PPPK ini ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah berkas yang harus disiapkan segera.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x