Link Video 2 Menit Full Mirip Jeje Slebew yang Viral Twitter dood.wf No Sensor Diburu Warganet, Ini Faktanya

- 18 September 2022, 08:11 WIB
Jeje slebew viral di Twitter, video panas mirip Jeje Slebew, link dood.wf video Jeje Slebew viral di TikTok dan video Jeje.
Jeje slebew viral di Twitter, video panas mirip Jeje Slebew, link dood.wf video Jeje Slebew viral di TikTok dan video Jeje. /PIXABAY/birgl

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Jeje slebew viral di Twitter, video panas mirip Jeje Slebew, link dood.wf video Jeje Slebew viral di TikTok dan video Jeje.

Ketahui link video 'panas' berdurasi 2 menit full mirip Jeje Slebew viral di Twitter dan TikTok pada link dood.wf diburu warganet, simak faktanya.

Sejak hari Sabtu, 17 September 2022 di media sosial Twitter maupun TikTok, ramai warganet yang mencari video panas mirip Jeje Slebew.

Hal tersebut dikarenakan sejak kemarin, di media sosial tersebut bersliweran video yang mirip Jeje Slebew tengah berbuat asusila.

Baca Juga: Slebew Artinya Apa? Bahasa Gaul yang Diucapkan Jeje Slebew di Citayam Fashion Week hingga Populer

"sapa yang citacitanya cari link jeje?" tulis akun @Lex*anoLor*nzo

"Drop link dong video Jeje Slebew," kata akun @M*ri*Su*m*a.

Seperti diketahui Jeje Slebew merupakan salah satu sosok di balik Citayam Fashion Week yang viral dan terkenal dengan istilah kata slebew.

Jeje sendiri merupakan remaja kelahiran 26 Maret 2006, kini Jeje TikTok berusia 18 tahun dan fokus berkarier sebagai konten kreator di TikTok.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x