Harga Emas Antam Batangan Hari Ini 17 September 2022 Naik Banyak, Bagaimana UBS? Cek Selengkapnya di Sini

- 17 September 2022, 09:57 WIB
Harga emas Antam Batangan hari ini tanggal 17 September 2022 naik cukup pesat, bagaimana dengan emas UBS? Cek selengkapnya di sini.
Harga emas Antam Batangan hari ini tanggal 17 September 2022 naik cukup pesat, bagaimana dengan emas UBS? Cek selengkapnya di sini. /Tangkap layar - logammulia.com

BERITA DIY - Harga emas Antam batangan 24 karat hari ini tanggal 17 September 2022 kembali naik banyak, lantas bagimana dengan pesaingnya emas UBS? Cek selengkapnya di sini.

Setelah sempat turun cukup drastis untuk harga emas batangan 24 karat milik Antam hingga sebesar Rp9.000 dalam satu gram, hari ini kembali naik dengan cukup pesat.

Harga emas Antam pada hari ini naik sebesar Rp7.000 dalam satu gram, namun kenaikan emas Antam ini berbeda dengan emas UBS.

Untuk emas UBS, setelah kemarin sempat turun sebesar Rp8.800 untuk satu gram, hari ini justrus emas UBS megalami penurunan kembali sebesar Rp5.500 untuk satu gram.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 16 September 2022 Kembali Turun Cukup Drastis, Cek Daftar Lengkap dan UBS di Sini

Walapun terjadi perbedaan perubahan harga pada hari ini, baik emas Antam dan emas UBS pada umumnya memiliki tren perubahan yang sama untuk perhitungan tahunannya.

Sehingga baik emas Antam dan emas UBS masih menjadi salah satu cara masyarakat untuk melakukan investasi dengan cara yang mudah.

Emas Antam maupun emas UBS bisa dilakukan pembelian secara online atau outlet Pegadaian serta toko emas.

Berikut daftar harga dasar emas batangan Antam yang dikutip dari logammulia.com

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah