Harga Emas Antam Hari Ini 14 September 2022 Turun Cukup Drastis, Cek Daftar dan Perbandingan UBS di Sini

- 14 September 2022, 09:31 WIB
Harga emas Antam hari ini 14 September 2022 mengalami penurunan cukup drasti, berikut ini daftar dan perbandingan harga dengan emas UBS.
Harga emas Antam hari ini 14 September 2022 mengalami penurunan cukup drasti, berikut ini daftar dan perbandingan harga dengan emas UBS. /Tangkap layar - logammulia.com

BERITA DIY - Kondisi emas Antam hari ini 14 September 2022 mengalami penurunan harga yang cukup drastis, ini daftar lengkap harga dan perbandingan dengan jenis emas UBS.

Setelah terjadi kenaikan harga emas Antam sebesar Rp3.000 untuk ukuran satu gram emas pada 13 September 2022.

Hari ini 14 September 2022, emas Antam mengalami penurunan harga yang cukup drastis sebesar Rp8.000 untuk ukuran satu gram.

Namun terjadinya penurunan ini bukanlah suatu hal yang menandakan bahwa investasi emas merupakan merugikan.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 13 September 2022 Mulai Naik, Cek di Sini Daftar Lengkap dan Perbandingan dengan UBS

Justru dengan terjadinya penurunan ini, merupakan momentum untuk membeli emas karena kenaikan harga bisa terjadi kapan saja.

Emas Antam sendiri dapat dilakukan pembeliannya di gerai-gerai butik emas resmi Antam di seluruh Indonesia serta secara online situs resmi Antam yaitu logammulia.com.

Sedangkan emas UBS dapat dilakukan secara online melalui situs resminya di ubslifestyle.com dan beberapa toko emas juga terkadang menjual produk emas UBS.

Selain itu Pegadaian juga menyediakan emas Antam dan emas UBS selama stok di gerai masih tersedia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah