Link Tes Ujian Bucin 2022 Viral di TikTok Gratis Melalui Google Form yang Bisa Diakses di Sini

- 12 September 2022, 16:04 WIB
Informasi mengenai link tes ujian bucin 2022 viral di TikTok gratis melalui google form yang bisa diakses di sini.
Informasi mengenai link tes ujian bucin 2022 viral di TikTok gratis melalui google form yang bisa diakses di sini. / Tangkap Layar docs.google.com

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai link tes ujian bucin 2022 viral di TikTok gratis melalui google form yang bisa diakses di sini.

Saat ini viral di media sosial TikTok mengenai seseorang yang membagikan hasil dari Ujian Bucin. Ujian bucin merupakan semacam tes untuk mengetahui seberapa bucin Anda terhadap pasangan.

Untuk informasi, bucin merupakan akronim dari Budak Cinta. Istilah ini sebenarnya bukan istilah resmi bahasa Indonesia, tapi bahasa gaul yang berkembang di masyarakat khususnya para generasi muda.

Istilah ini untuk orang yang selalu berkorban apapun demi menyenangkan hati pasangannya, layaknya seorang ‘budak.’

Baca Juga: Link Tes Bucin 2022 Gratis Coba, Lengkap dengan Cara Mengikuti Uji Kebucinan Terhadap Pasangan di Sini

Biasanya, pasangan yang bucin seringkali menuruti keinginan pasangannya diatas dari keperluan pribadi. 

Tes ujian bucin ini akan memberikan beberapa pertanyaan dengan jawaban pilihan. Kemudian hasil dari jawaban tersebut akan menghasilkan skor yang menunjukkan seberapa bucin Anda.

Ada 10 pertanyaan di laman google form link ujian bucin 2022 yang dapat dimainkan di waktu senggang. 10 pertanyaan itu akan mengungkap kadar bucin Anda terhadap pasangan.

Namun perlu untuk diketahui, tes ujian bucin ini dibuat bukan berdasarkan ilmu psikologi atau berdasar penelitian ilmiah, sehingga akurasinya tidak bisa dijadikan acuan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x