Kumpulan Link Twibbon Selamat Hari Olahraga Nasional 9 September 2022 Cocok untuk Status WA, IG, dan FB

- 9 September 2022, 13:40 WIB
Kumpulan link twibbon Selamat Hari Olahraga Nasional 9 September 2022 cocok untuk status WA, IG, dan FB.
Kumpulan link twibbon Selamat Hari Olahraga Nasional 9 September 2022 cocok untuk status WA, IG, dan FB. /Twibbonize/@m.rasyidi hasibuan

BERITA DIY – Berikut adalah kumpulan link twibbon Selamat Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 9 September 2022 cocok untuk status WhatsApp (WA), Instagram (IG), dan BF (Facebook).

Untuk informasi, Twibbon adalah aplikasi bingkai foto dengan beragam tema. Biasanya Twibbon digunakan untuk merayakan atau turut memeriahkan hari besar atau perayaan tertentu. Salah satunya Hari Olahraga Nasional 2022.

Setiap 9 September, diperingati Hari Olahraga Nasional. Tahun ini menjadi peringatan Haornas ke-74. Ini juga menjadi pengingat bahwa pentingnya olahraga untuk kesehatan tubuh.

Dikutip dari laman Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI), peringatan Hari Olahraga Nasional 2022 kali ini mengusung tema "Bersama Cetak Juara".

Baca Juga: Link Twibbon Hari Olahraga Nasional 2022 Hari Ini 9 September Cocok Dibagikan ke IG, FB, dan WA

Tidak hanya itu, Kementerian Pemuda dan Olahraga juga meluncurkan logo untuk perayaan Haornas 2022.

Logo tersebut mengandung makna yaitu, beragam paduan warna merupakan simbol kolaborasi berbagai pihak sebagai kunci suksesnya implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) pada tahun 2022.

Peringatan Haornas ini ditetapkan oleh Presiden Soeharto di Solo pada 9 September 1983 melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 67 Tahun 1985 tentang Hari Olahraga Nasional.

Untuk ikut memeriahkan Hari Olahraga Nasional 2022 dapat dengan cara memasang bingkai foto twibbon desain terbaru pada media sosial. Berikut telah dirangkum bagi Anda, kumpulan link twibbon Selamat Hari Olahraga Nasional dilansir dari Twibbonize.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x