Operasional KRL Sampai Jam Berapa 2022? Download Jadwal Lengkap KRL Jabodetabek dan Jogja Solo via Link Ini

- 5 September 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi. Jam operasional dan link download jadwal KRL Jabodetabek dan Jogja Solo.
Ilustrasi. Jam operasional dan link download jadwal KRL Jabodetabek dan Jogja Solo. /Tangkap layar Instagram.com/@commuterline

BERITA DIY - Ketahui operasional KRL sampai jam berapa di tahun 2022, download jadwal lengkap KRL Jabodetabek dan Jogja Solo bisa via link ini.

KRL merupakan salah satu moda transpotasi yang banyak digunakan oleh masyarakat urban di Jabodetabek maupun Jogja Solo.

KRL banyak digunakan karena tarif perjalanannya yang cenderung murah dan perjalanannya yang lebih cepat dna singkat dibandingkan dengan jenis transpotasi lain.

Bagi Anda yang baru pertama kali atau akaun menaiki KRL sebagai moda transpotasi, ketahui terlebih dahulu jadwal dan jam operasional KRL di tahun 2022.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo Semua Stasiun dengan Jam Keberangkatan Hari Ini Senin 5 September 2022

Dikutip dari laman resmi krl.co.id, sebelum tanggal 4 April 2022 jam operasional KRL dimulai pukul 04.00 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB.

Namun kemudian dilakukan perubahan jadwal layanan operasional kereta komuter atau KRL yaitu mulai pukul 04.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

Penambahan jumlah perjalanan juga dilakukan bersamaan dengan perubahan jadwal operasional tersebut dari yang semula sebanyak 1.007 perjalanan menjadi 1.053 perjalanan setiap hari.

Sementara aturan jam naik KRL untuk lansia dan balita masih sama yaitu mulai jam 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Syarat vaksin juga diwajibkan jika ingin menaiki KRL.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah