Cara Mengajukan Pinjaman BCA Langsung Cair Tanpa Jaminan atau Agunan Lengkap Kredit Bunga Bank 2022

- 16 Agustus 2022, 09:57 WIB
Ilustrasi. Update pinjaman online BCA langsung cair tanpa pinjaman atau tanpa agunan 2022, tanpa kartu kredit lengkap syarat pengajuan aplikasi dan berapa pembayaran bunga bank.
Ilustrasi. Update pinjaman online BCA langsung cair tanpa pinjaman atau tanpa agunan 2022, tanpa kartu kredit lengkap syarat pengajuan aplikasi dan berapa pembayaran bunga bank. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut cara pengajuan pinjaman online BCA 2022 langsung cair tanpa pinjaman atau tanpa agunan, tanpa kartu kredit lengkap syarat pengajuan aplikasi dan pembayaran bunga bank.

Adapun cara mengajukan pinjaman online BCA bisa langsung ke kantor cabang atau hubungi costumer service yang mana proses peminjaman bisa ditrack melalui aplikasi BCA Mobile cepat dan mudah tanpa ribet.

Fitur pinjaman online BCA masuk dalam Pinjaman Personal (PP), di mana ada pinjaman tanpa agunan Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

BCA Personal Loan atau nama lain Pinjaman Personal adalah pinjaman tanpa agunan yang bisa diajukan secara online di BCA Mobile.

Baca Juga: Pinjaman BRI 2022 Bukan KUR, Jenis Pinjaman Online BRI Cair hingga Rp20 Juta, Cek Syarat Pengajuan di Sini

Dikutip dari bca.co.id, pembayaran pinjaman online BCA melalui PP dikenakan bunga bank sebesar 1 persen dengan jangka waktu angsuran per bulan dari 1-3 tahun.

Oleh karena itu, pinjaman online BCA bisa diartikan sebagai Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan belum masuk dalam BCA syariah.

Target pinjaman BCA tanpa agunan adalah nasabah yang berprofesi sebagai karyawan, wiraswasta atau pekerja profesional.

Lalu, pinjaman online BCA langsung cair tersebut dapat dipergunakan untuk berbagai kebutuhan customer.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x