17 Link Twibbon Hari Pramuka 14 Agustus 2022: Desain Modern, Pasang Foto dengan Mudah untuk WA dan Facebook

- 12 Agustus 2022, 18:00 WIB
 Ilustrasi kumpulan 17 link Twibbon Hari Pramuka 2022, dilengkapi desain modern, pasang foto dengan mudah cocok untuk story WA, IG, dan Facebook.
Ilustrasi kumpulan 17 link Twibbon Hari Pramuka 2022, dilengkapi desain modern, pasang foto dengan mudah cocok untuk story WA, IG, dan Facebook. /Twibbonize.com /@Aminuddin, S.S

BERITA DIY - Berikut ini 17 daftar link Twibbon Hari Pramuka 2022, dilengkapi dengan desain modern, pasang foto dengan mudah dapat dibuat untuk story WA, IG, dan Facebook.

Tahun ini Pramuka Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61. Peringatan Hari Pramuka dilakukan setiap tahun tepatnya pada tanggal 14 Agustus.

Kata Pramuka merupakan singkatan dari Praja Muda Karana yang memiliki arti rakyat muda yang suka berkarya.

Dikutip dari Madrasah Ibtidaiyah Asshomadiyah, istilah pramuka ini diprakarsai oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX yang merupakan bapak Pramuka Indonesia.

Baca Juga: 27 Link Twibbon Tulisan HUT RI Ke-77, Buat dan Rayakan 17 Agustus 2022 Bisa Dibagikan ke IG dan Facebook

Sri Sultan Hamengkubuwono IX mencetuskan nama Pramuka karena terinspirasi dari kata Poromuko yang memiliki arti pasukan terdepan dalam perang.

Untuk memperingati Hari Pramuka yang jatuh pada 14 Agustus 2022, Anda bisa membuat Twibbon dan pasang foto kemudian bagikan ke berbagai sosial media yang dimiliki.

Berikut ini 17 link Twibbon Hari Pramuka 14 Agustus 2022, desain modern, pasang foto dengan mudah cocok sebagai story WA, IG, dan Facebook:

- Link Twibbon peringatan Hari Pramuka 14 Agustus 2022 KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x