Link Download Logo HUT RI ke 77 dalam Format JPG, PDF, dan PNG: Simak Tema Peringatan pada Tahun 2022

- 10 Agustus 2022, 15:00 WIB
Pakai link download logo dan tema peringatan HUT RI ke 77 pada tahun 2022 ini.
Pakai link download logo dan tema peringatan HUT RI ke 77 pada tahun 2022 ini. /setneg.go.id

BERITA DIY - Inilah link download logo peringatan HUT RI ke 77 pada 17 Agustus mendatang dalam format JPG, PDF, dan PNG beserta dengan tema peringatan pada tahun ini.

Memasuki bulan Agustus tentunya dapat disemarakkan dengan berbagai macam cara untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau yang disebut dengan HUT RI.

Pada tahun 2022 kali ini diketahui bahwa HUT RI akan diperingati sebagai HUT ke 77 yang nantinya akan diperingati pada tanggal 17 Agustus 2022 yang nantinya akan datang.

Sebelum nantinya akan diperingati secara puncak pada 17 Agustus 2022 dalam rangka HUT RI ke 77 ini sudah dapat diperingati dengan memasang berbagai logo yang disediakan.

Baca Juga: 20 Quotes Hari Kemerdekaan dari Pahlawan Bangsa yang Cocok Dibagikan Saat HUT RI 17 Agustus 2022

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 ini sendiri Kemensesneg telah menerbitkan mengenai aturan logo dan juga tema peringatan untuk perayaan pada tahun ini.

Mengenai tema peringatan yang diangkat dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022 ini diketahui seperti yang dikutip dari laman resmi Kemensesneg yaitu "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Selain telah resmi menerbitkan tema peringatan, untuk HUT ke 77 ini Kemensesneg juga secara resmi merilis mengenai logo yang nantinya dapat dilakukan proses download dalam berbagai format seperti JPG, PDF, hingga PNG.

Dengan melakukan proses download logo peringatan HUT RI ke 77 tersebut, maka nantinya logo itu dapat digunakan dalam berbagai kegiatan seperti perayaan yang dilakukan pada 17 Agustus.

Baca Juga: Teks MC dan Susunan Acara Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus 2022 Peringatan HUT RI Ke 77

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x