Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Teks Arab, Latin dan Artinya untuk Amalan Malam Jumat: Link Online PDF Full

- 4 Agustus 2022, 15:49 WIB
 Ilustrasi. Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, dan artinya Bahasa Indonesia untuk amalan saat malam Jumat, ini link online PDF full.
Ilustrasi. Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, dan artinya Bahasa Indonesia untuk amalan saat malam Jumat, ini link online PDF full. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, dan artinya untuk amalan saat malam Jumat, ini link online PDF full tersedia di sini.

Membaca Surat Yasin lengkap 83 ayat saat malam Jumat menjadi salah satu amalan yang dapat dilakukan umat muslim.

Surat yang terdiri dari 83 ayat ini tergolong ke dalam Surat Makiyyah karena diturunkan kepada Rasulullah SAW di Kota Makkah.

Surat Yasin dapat Anda temukan di dalam kita suci Al Quran pada akhir juz 22 sampai dengan awal juz 23.

Baca Juga: Bacaan Doa Tahlil NU dan Surat Yasin Lengkap Ayat 1-83 Arab, Latin, dan Artinya Dibaca Saat Tahlilan

Dikutip BERITA DIY dari Pondok Pesantren Darul Akhyar, barang siapa yang membaca Surat Yasin maka sama seperti membaca Al Quran sebanyak sepuluh kali.

“Sesungguhnya setiap sesuatu memiliki jantung, dan jantung al-Qur’an adalah surat Yasin. Siapa saja yang membacanya, niscaya Allah akan mencatat pahala untuknya seperti membaca al-Qur’an sepuluh kali” (Tafsir Karya Syaikh Hamami).

Adapun bacaan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, dan artinya untuk amalan saat malam Jumat, ini link online PDF full adalah sebagai berikut:

يسٓ

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x