5 Love Language Selain Physical Touch: Hubungan Bisa Awet Berikan Love Language dengan Cara Ini untuk Pasangan

- 3 Agustus 2022, 17:50 WIB
Ilustrasi penjelasan 5 love language selain Physical Touch, hubungan bisa awet berikan love language dengan cara ini untuk pasangan.
Ilustrasi penjelasan 5 love language selain Physical Touch, hubungan bisa awet berikan love language dengan cara ini untuk pasangan. /PIXABAY/@StockSnap

BERITA DIY- Simak lima love language selain Physical Touch, bisa digunakan agar hubungan bisa awet serta cara tepat memberikan love language untuk pasangan.

Bagi sebagian orang love language bukan bahasa yang asing lagi di telinga. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa masih banyak juga yang belum tahu apa itu love language.

Sehingga mereka mencari informasi tentang apa itu love language, apa saja bentuk dari love language, dan bagaimana menyampaikannya.

Dalam artikel ini terdapat penjelasan tentang apa itu love language, apa saja bentuk darinya serta bagaimana cara menyampaikan love language.

Baca Juga: Apa itu Physical Touch? Ketahui Ciri dan Contoh Salah Satu Love Language yang Viral di Sosial Media

Dikutip dari Psikologi UGM, love language atau yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai bahasa cinta atau bahasa kasih adalah perilaku atau sikap yang membuat seseorang merasa dicintai atau disayangi.

Love language memiliki berbagai bentuk yang bermacam-macam yang semuanya memberikan gambaran bahwa seseorang mengekspresikan bentuk cinta dan kasihnya dalam hubungan yang dijalani.

Mengetahui apa bentuk love language pasangan memiliki manfaat baik dalam hubungan. Salah satunya yaitu kita tahu tindakan mana yang tepat untuk dilakukan supaya pasangan merasa dicintai.

Berikut ini lima bentuk love language yang perlu diketahui tidak hanya Physical Touch:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x