Rekomendasi Lomba 17-an Anti Mainstream 17 Agustus untuk Ibu-ibu, Bapak-bapak, Anak TK-SD, dan Remaja Kreatif

- 2 Agustus 2022, 09:29 WIB
Berikut rekomendasi lomba 17-an anti mainstream 17 Agustus untuk ibu-ibu, bapak-bapak, anak TK-SD, dan remaja kreatif dan menarik!
Berikut rekomendasi lomba 17-an anti mainstream 17 Agustus untuk ibu-ibu, bapak-bapak, anak TK-SD, dan remaja kreatif dan menarik! /pixabay/mufidpwt/

BERITA DIY - Simak rekomendasi lomba 17-an anti mainstream 17 Agustus untuk ibu-ibu, bapak-bapak, anak TK-SD, dan remaja kreatif dan menarik.

Momen perayaan HUT RI 17 Agustus selalu dinanti oleh masyarakat Indonesia.

Peringatan Hari Kemerdekaan RI tersebut setiap tahunnya dirayakan dengan berbagai acara seperti lomba-lomba 17-an yang menarik.

 

Kegiatan perlombaan ini biasanya digelar untuk merekatkan persaudaraan antar warga kampung sembari mempererat silaturahim.

Baca Juga: Lomba 17 Agustus untuk Anak-Anak hingga Orang Dewasa Bisa Individu dan Kelompok Heboh, Lucu serta Hemat Biaya

Jenis lomba pun bermacam-macam, mulai dari panjat pinang, memasak, balap karung, hingga makan kerupuk.

Namun bagi Anda selaku panitia perlombaan jika merasa lomba-lomba itu terlalu mainstream dan sudah sering digelar, berikut ini BERITA DIY sajikan rekomendasi lomba 17-an yang menarik dan anti mainstream.

Berikut rekomendasi lomba 17-an anti mainstream 17 Agustus untuk ibu-ibu, bapak-bapak, anak TK-SD, dan remaja yang kreatif dan menarik:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x