Lomba 17 Agustus untuk Anak-Anak hingga Orang Dewasa Bisa Individu dan Kelompok Heboh, Lucu serta Hemat Biaya

- 2 Agustus 2022, 09:22 WIB
Ilustrasi. Daftar lomba 17 Agustus 2022 HUT RI ke-77 untuk anak-anak dan orang dewasa bisa individu dan kelompok heboh, lucu, dan hemat biaya.
Ilustrasi. Daftar lomba 17 Agustus 2022 HUT RI ke-77 untuk anak-anak dan orang dewasa bisa individu dan kelompok heboh, lucu, dan hemat biaya. /PEXELS/@Teguh Setiawan

BERITA DIY - Simak apa saja lomba 17 Agustus untuk anak-anak dan orang dewasa bisa dimainkan secara individu dan kelompok yang heboh, lucu, dan hemat biaya.

Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke 77 yang dilaksanakan pada 17 Agustus 2022 tinggal menghitung hari. Setiap tahun perayaan 17 Agustus selalu dirayakan dengan berbagai hal.

Ada banyak lomba yang diadakan pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia seperti lomba baik untuk anak-anak, dewasa seperti ibu-ibu, maupun bapak-bapak.

Lomba yang diadakan pun kebanyakan yang bisa membuat ramai, heboh, lucu, dan tentunya tetap hemat biaya.

Baca Juga: 40 Rekomendasi Lomba 17 Agustus untuk Anak TK Hingga Orang Tua Hemat Biaya, Kreatif, Menarik, Anti Mainstream

Berikut ini daftar lomba 17 Agustus untuk anak-anak dewasa seperti ibu-ibu, maupun bapak-bapak yang menarik, heboh, lucu, dna hemat biaya:

- Lomba tiup bola pingpong di gelas berisi air

- Lomba tangkap ikan dengan mata tertutup

- Lomba mewarnai

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x