Spoiler One Piece 1055 Lengkap Jadwal Rilis Manga: Ketika Shanks Menunjukkan Haoshoku Haki Raja Terkuat

- 26 Juli 2022, 16:57 WIB
Update spoiler One Piece 1055 di Twitter dan Reddit tentang kekuatan haki raja Akagami Shanks yang rilis Minggu, 31 Juli 2022.
Update spoiler One Piece 1055 di Twitter dan Reddit tentang kekuatan haki raja Akagami Shanks yang rilis Minggu, 31 Juli 2022. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

BERITA DIY - Sejumlah spoiler One Piece 1055 telah beredar di Twitter dan forum Reddit. Kabarnya, kekuatan Akagami Shanks akan diperlihatkan sedikit demi sedikit.

Jika tak ada perubahan, jadwal rilis One Piece 1055 adalah Minggu, 31 Juli 2022 jam 22.00 WIB hanya di link baca manga MangaPlus.

Cuplikan komik atau manga One Piece 1055 diketahui chapter terbaru tersebut berjudul "New Era" atau "Era Baru".

Baca Juga: Spoiler One Piece 1055 Chapter Terbaru: Green Bull Kabur dari Wano dan Luffy Bertemu dengan Shanks?

Sebelumnya, sinopsis One Piece 1054 memberikan petunjuk jika dunia dalam komik One Piece memang memasuki era baru dan meninggalkan era lama.

Hal ini diungkap dari berbagai kejadian yang didiskusikan oleh Panglima Angkatan Laut Sakazuki Akainu, Admiral Kizaru dan karakter baru Kepala Investigasi Kriminal Kurouma.

Mereka membaca kabar sejumlah peristiwa besar hadir di waktu bersamaan seperti pemberontakan dari Pemerintah Dunia di 8 negara yang disulut oleh Pasukan Revolusi Monkey D Dragon dan Sabo.

Baca Juga: Kapan One Piece 1055 Rilis? Ini Link Baca Manga dan Spoiler: Tanda-tanda Shanks vs Luffy Akan Terjadi

Kemudian, kabar pembunuhan Nefeltari Cobra, Raja Kerajaan Alabasta yang diduga dibunuh oleh Sabo. Membuat Vivi menghilang.

Dan terakhir, adalah kemenangan Luffy dengan aliansinya (termasuk ada Generasi Terburuk: Eustass Kid dan Trafalgar D Water Law) terhadap Kaido dan Big Mom, yonkou lama.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x