Cara Investasi Emas Antam di Pegadaian, Keuntungan, Biaya Cetak Emas Batangan Antam, UBS, dan Galeri 24

- 25 Juli 2022, 10:25 WIB
Ilustrasi menabung emas Antam, UBS, dan Galeri di Pegadaian ini keuntungan yang didapat serta biaya cetak masing-masing brand siapa yang paling mahal?.
Ilustrasi menabung emas Antam, UBS, dan Galeri di Pegadaian ini keuntungan yang didapat serta biaya cetak masing-masing brand siapa yang paling mahal?. /PIXABAY/@Peggy_marco

BERITA DIY- Simak informasi bagaimana cara investasi emas Antam di Pegadaian, keuntungan melakukan investasi emas, biaya cetak emas batangan Antam, UBS, dan Galeri 24 di pegadaian.

Seiring berkembangnya zaman, semakin banyak kemudahan jika ingin melakukan investasi emas. Salah satu yang menyediakan wadah sebagai tempat investasi emas adalah Pegadaian.

Syarat-syarat untuk melakukan investasi atau menabung emas di Pegadaian juga cukup mudah, informasi mengenai syaratnya ada dalam artikel ini.

Selain itu ada beberapa keuntungan yang didapat jika melakukan investasi emas batangan di pegadaian. Emas yang sudah ditabung dapat dicetak mulai 1 gram di Pegadaian.

Baca Juga: Meroket! Ini Harga Emas Antam Batangan per Gram Hari Ini 22 Juli 2022 Naik Rp8.000: Berapa Harga di Pegadaian?

Di Pegadaian Anda bisa menabung emas batangan Antam, UBS, dan Galeri 24. Ada perbedaan jika Anda menabung emas Antam, UBS, dan Galeri 24 yang paling terlihat yaitu pada biaya cetaknya.

Biaya cetak emas batangan dari brand Antam adalah yang paling mahal setelah itu diikuti oleh UBS, dan Galeri 24 adalah yang paling murah namun hanya tersedia sampai 10 gram.

Emas merupakan salah satu alat investasi yang paling aman, selain itu emas juga banyak digemari baik emas perhiasan maupun emas batangan.

Harga emas hampir setiap hari mengalami perubahan baik itu naik maupun turun, walaupun ada penurunan harganya tidak terlalu banyak.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x