Teka Teki Minuman dan Makanan MPLS MOS 2022 TERLENGKAP Pasir Rakyat Jelata, Kasur Kedelai, hingga Susu Macan

- 19 Juli 2022, 16:39 WIB
Teka teki minuman dan makanan MPLS atau MOS 2022 terlengkap mulai dari pasir rakyat jelata, kasur kedelai, hingga susu macan.
Teka teki minuman dan makanan MPLS atau MOS 2022 terlengkap mulai dari pasir rakyat jelata, kasur kedelai, hingga susu macan. /Tangkap layar Instagram.com/@smkpenerbanganadisutjito

BERITA DIY - Teka teki minuman dan makanan MPLS atau MOS 2022 terlengkap mulai dari pasir rakyat jelata, kasur kedelai, hingga susu macan.

Banyak sekali siswa baru yang bingung dengan teka teki minuman dan makanan yang harus mereka bawa selama MPLS atau MOS 2022.

Hal ini dikarenakan kakak-kakak OSIS dan pendamping memberikan teka-teki mengenai sejumlah makanan dan minuman yang harus mereka bawa, seperti pasir rakyat jelata, kasur kedelai, hingga susu macan.

Hal ini dilakukan agar para calon siswa baru memiliki daya nalar dan kemampuan berfikir yang kritis dan sistematis dalam menghadapi suatu masalah.

Baca Juga: Contoh Kesan Pesan untuk Kakak OSIS MPLS dan Pendamping MOS 2022 Singkat Terbaik yang Menyentuh Hati

Oleh karena itu, ikutilah MPLS dan MOS 2022 dengan baik dan laporkan setiap kekerasan atau pelecehan apapun yang terjadi di sekolah kepada pihak berwajib.

Berikut ini jawaban teka teki minuman dan makanan MPLS atau MOS 2022:

teka teki minuman MPLS

minuman permisi: jus mangga

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x