Contoh Yel Yel Kelompok MPLS Gokil, Keren, Kreatif dan Mudah Dihafal, Bikin Suasana Sekolah Meriah Banget

- 18 Juli 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi Contoh yel yel kelompok MPLS gokil, keren, kreatif dan mudah di hafal, bikin suasana kelas meriah banget
Ilustrasi Contoh yel yel kelompok MPLS gokil, keren, kreatif dan mudah di hafal, bikin suasana kelas meriah banget /PIXABAY/vait_mcright

BERITA DIY - Berikut contoh yel yel kelompok MPLS gokil, keren, kreatif dan mudah dihafal, bikin suasana sekolah meriah banget.

Belakangan ini banyak siswa baru yang sedang cari contoh yel yel kelompok MPLS sebagai tugas yang berikan oleh panita pada kegiatan tersebut.

Setiap kelompok nantinya akan dimintai oleh panitia untuk membuat sebuah yel yel yang kreatif agar terlihat menarik dan meriah.

Yel yel sendiri merupakan teriakan atau sebuah lagu yang dapat membangkitkan semangat kelompok dalam kegiatan MPLS.

Baca Juga: 10 Contoh Kesan dan Pesan untuk Kakak OSIS Pendamping dan Panitia Guru Selama MPLS SMP, SMA Singkat Berkesan

Nyanyian yel yel sudah semestinya harus gokil, kreatif dan mudah dihafal agar membuat suasana kelas atau sekolah menjadi meriah.

Biasanya yel yel dibuat dari sebuah lagu yang populer atau mudah untuk dihafal, hanya saja nanti liriknya yang akan dimodifikasi sesuai dengan identitas kelompok MPLS.

Tak jarang juga yel yel dibuat dari latar musik yang sedang viral atau trending di TikTok, selain itu dapat juga dibuat dari backsound sebuah serial kartun terkenal.

Berikut BERITA DIY sajikan contoh yel yel kelompok MPLS gokil, keren, kreatif dan mudah dihafal, bikin suasana kelas meriah banget.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x