Bagaimana Cara Menjalani Kehidupan di Dunia dengan Baik? Lakukan 2 Hal Ini Kata Ustadz Abdul Somad

- 12 Juli 2022, 09:55 WIB
Bagaimana cara menjalani kehidupan di dunia dengan baik kata Ustadz Abdul Somad. Cukup lakukan 2 hal ini.
Bagaimana cara menjalani kehidupan di dunia dengan baik kata Ustadz Abdul Somad. Cukup lakukan 2 hal ini. /Tangkap layar YouTube Ustadz Abdul Somad Official

BERITA DIY - Ustadz Abdul Somad menjelaskan bagaiamana cara menjalani kehidupan di dunai dengan baik. Ternyata cukup lakukan 2 hal ini.

Dalam sebuah ceramah yang diunggah oleh channel YouTube Taman Surga NET berjudul "Untuk Apa Kita Hidup" tanggal 14 Agustus 2022, Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa kita hidup di dunia hanya untuk amal dan ibadah.

"Allah menciptakan hidup di dunia untuk Apa? untuk supaya Allah melihat siapa yang paling baik amalnya," kata Ustadz Abdul Somad.

Dia mengatakan jika seseorang diberi jabatan entah menjadi polisi, pejabat, tentara, PNS, atau ustadz jadilah yang baik amalnya.

Baca Juga: Mimpi Bertemu Orang Tua yang Sudah Meninggal? Ustadz Abdul Somad: Jangan Tunda, Lakukan Hal Ini Segera

"Amal bukan sholat, amal bukan baca yasin, amal bukan puasa sunnah, itu ibadah," kata Ustadz Abdul Somad.

Yang dimaksud amal adalah dengan jabatan dan kekuasaan yang ada pada kita bisa kita berbuat.

Ustadz Abdul Somad memberikan contoh kalau jadi anggota dewan buat Perda syariah, anak SD tak boleh masuk SMP kecual punya ijazah MDA.

"Kalau jadi PNS amal yang diperbuat adalah pelayanan, berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat jangan sampai antre. Mudahkan urusan orang di dunia maka dimudahkan urusan di akherat," katanya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x