Cara Main Mental Age Test Indonesia yang Sedang Viral Lengkap dengan Link Cek Berapa Usia Mental Hari Ini

- 12 Juli 2022, 08:16 WIB
Ilustrasi ketahui fakta menarik tentang mental age test Indonesia, link, dan cara menggunakannya agar tahu usia mental Anda hari ini.
Ilustrasi ketahui fakta menarik tentang mental age test Indonesia, link, dan cara menggunakannya agar tahu usia mental Anda hari ini. /Tangkapan layar arealme.com

BERITA DIY- Simak cara main mental age test Indonesia yang sedang viral di berbagai media sosial. Dalam artikel ini juga dilengkapi dengan link cek berapa usia mentalmu hari ini tinggal di klik.

Tes usia mental yang sedang trending di media sosial ini berasal dari Jepang dinamakan seishin chiryo. Mental age test pertama kali dirilis pada November tahun 2013 silam.

Untuk saat ini mental age test untuk mengetahui berapa usia mental yang sedang banyak dimainkan oleh banyak orang ini telah diterjemahkan dalam 32 bahasa di dunia.

Ada beberapa fakta menarik dari mental age test yang banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia saat ini di antaranya yaitu:

Baca Juga: Link Mental Age Test Indonesia, Cara Main Tes Kesehatan Usia Mental di Arealme.com Viral di TikTok

- Awal kemunculannya untuk dapat memainkan cek berapa usia mental ini harus terlebih dahulu mengisi berapa usia pemain

- Tahun 2014 peraturannya berubah, bagi siapapun yang ingin ikut mental age test tidak perlu lagi memasukan usia ini bertujuan untuk melindungi privasi

- Ada bagian tes yang jawabannya yang sangat berkaitan dengan situasi masyarakat saat ini.

Contoh pertanyaannya “Aku menghabiskan sebagian besar waktuku di…..” jawaban paling banyak dimasuki oleh para peserta mental age test ada media sosial yaitu: TikTok, YouTube, Instagram, WhatsApp, Twitter, Facebook, dna lainnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah