Tes Usia Mental yang Lagi Viral di Sini: Ketahui Berapa Umur Mental Anda, Berikut Link dan Cara Mainnya

- 11 Juli 2022, 15:31 WIB
Cek link dan cara main tes usia mental dan kesehatan mental atau otak di Google Form lengkap quiz age test arealme.com yang viral di Twitter, seberapa tingkat kedewasaan otak kamu di arealme.com.
Cek link dan cara main tes usia mental dan kesehatan mental atau otak di Google Form lengkap quiz age test arealme.com yang viral di Twitter, seberapa tingkat kedewasaan otak kamu di arealme.com. /Twitter.com/@DwitamiNn

BERITA DIY - Cek usia mental Anda dengan melakukan tes psikologi menggunakan link yang tersaji pada artikel ini. Ketahui juga tingkat kedewasaan berfikir Anda di sini.

Belakangan ini, platform TikTok dan Twitter diramaikan dengan tren yang menunjukan seberapa tingkat kedewasaan mental seseorang.

Tes tersebut lantas menjadi viral dan banyak dicari. Tak sedikit orang hendak mengetahui seberapa matang usia mental mereka melalui tes ini.

Tes ini nantinya akan memaarkan sejumlah pertanyaan yang harus di jawab dan akan diolah untuk menampilkan hasil dari usia mental seseorang saat ini.

Baca Juga: Tes Psikologi: Pilih Botol yang Paling Menarik dan Ketahui Pesan Rahasia Untuk Anda

Tes mental ini rupanya disediakan oleh website www.arealme.com dan sudah sempat booming pada tahun 2018 silam.

Banyak yang kemudian melakukan uji coba untuk mengetahui berapa usia mental mereka pada laman ini.

Meskipun begitu, tes yang berasal dari negeri Sakura ini menambahkan klaim bahwa hasil dari tes yang akan ditampilkan tidak ada hubungannya dengan tingkat IQ/kecerdasan seseorang.

Pasalnya, seperti dijelaskan sebelumnya bahwa analisis yang dilakukan untuk menunjukan usia mental seseorang didasarkan pada hasil jawaban jujur yang dipilih dari orang tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x