Link, Jadwal, dan Cara Cek Pengumuman Kelulusan Jalur Talent Scouting dan Prestasi Olahraga Tes Masuk UNY 2022

- 6 Juli 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi - Link dan cara cek pengumuman kelulusan seleksi mandiri jalur Talent Scouting dan jalur Prestasi Olahraga UNY 2022
Ilustrasi - Link dan cara cek pengumuman kelulusan seleksi mandiri jalur Talent Scouting dan jalur Prestasi Olahraga UNY 2022 /PEXELS/@Thanh Do

BERITA DIY - Berikut informasi link, jadwal, dan cara cek pengumuman kelulusan jalur Talent Scouting dan jalur Prestasi Olahraga UNY 2022. Bagi peserta yang sudah mengikuti seleksi jalur Talent Scouting dan jalur Prestasi Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sudah dapat melihat pengumuman.

Seleksi mandiri masuk UNY melalui jalur Talent Scouting diperuntukan bagi mereka yang memiliki bakat dan prestasi dibidang akademik maupun non akademik minimal peringkat 3 pada tingkat kabupaten atau kota.

Ketika melakukan pendaftaran peserta dapat membuktikan prestasi yang dimiliki dengan menyertakan sertifikat atau piagam penghargaan.

Hampir sama dengan Talent Scouting, jalur Prestasi Olahraga juga diperuntukan bagi mereka yang memiliki prestasi yang di khususkan pada bidang olahraga minimal peringkat 3 tingkat provinsi.

Baca Juga: Cara Melihat Skor UTBK bagi Peserta Tidak Lolos SBMPTN 2022 via LTMPT dan Jadwal Seleksi Jalur Mandiri UNY

Pendaftaran jalur Talent Scouting dan jalur Prestasi Olahraga UNY 2022 pendaftaran ini sudah dibuka sejak 14 Februari sampai 25 Juni 2022.

Diketahui berdasarkan jadwal, pengumuman kelulusan dua jalur seleksi mandiri masuk UNY 2022 tersebut sudah dapat dilihat mulai tanggal 2 Juli sampai 16 Juli 2022.

Adapun cara cek pengumuman kelulusan jalur Talent Scouting dan jalur Prestasi Olahraga UNY 2022 sebagai berikut:

1. Masuk ke laman PMB UNY melalui link masing-masing yang ada dalam artikel ini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x