15 Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 Bahasa Inggris, Arab, dan Indonesia untuk Status WA

- 10 Juli 2022, 09:20 WIB
15 kata-kata ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dalam bahasa Inggris, Arab, dan Indonesia untuk status WA dan sosial media.
15 kata-kata ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dalam bahasa Inggris, Arab, dan Indonesia untuk status WA dan sosial media. /FREEPIK/Pikisuperstar

BERITA DIY - Berikut 15 kata-kata ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 dalam bahasa Inggris, Arab, dan Indonesia yang cocok untuk status WA serta dibagikan ke sosial media.

Merayakan Hari Raya Kurban bisa dilakuka dengan membagikan kata-kata ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 di WA atau sosial media seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Di Indonesia perayaan Hari Raya Idul Adha 2022 diperingati di tanggal berbeda.

Umat islam Indonesia yang mengikuti Muhammadiyah telah merayakan Hari Raya Idul Adha pada hari Sabtu, 9 Juli 2022 kemarin.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 Keren Anti Pasaran, Cocok untuk Status WA, IG, Facebook

Sementara umat islam yang mengikuti NU dan pemerintah merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah hari ini, Minggu, 10 Juli 2022.

Meskipun terdapat perbedaan, Hari Raya Idul Adha tetap merupakan hari besar bagi umat islam yang memiliki makna mendalam.

Peringatan Hari Raya Idul Adha 2022 bisa diperingati dengan membagikan kata-kata ucapan melalui status WA atau sosial media.

Inilah 15 kata-kata ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 dengan bahasa Inggris, Arab, dan Indonesia yang bisa dijadikan status WA atau sosial media.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah