Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 Keren Anti Pasaran, Cocok untuk Status WA, IG, Facebook

- 10 Juli 2022, 05:45 WIB
Ilustrasi - Kupulan kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 keren anti pasaran. Cocok untuk status WhatsApp, Instagram, dan Facebook.
Ilustrasi - Kupulan kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 keren anti pasaran. Cocok untuk status WhatsApp, Instagram, dan Facebook. /Tangkap layar Twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 keren anti pasaran. Cocok untuk status WhatsApp, Instagram, dan Facebook.

Berikan ucapan termanis untuk keluarga, kerabat, dan teman dengan kata-kata spesial di Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Kata-kata berikut ini juga cocok untuk dijadikan status di media sosial sekaligus sebagai media untuk silaturahmi kepada teman dan saudara.

Tak perlu khawatir, kata-kata ucapan berikut ini dirancang spesial untuk Hari Raya Idul Adha 1443 H sehingga anti mainstream dan tak akan pasaran.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 atau 1443 H yang Bisa Dibagikan ke Teman dan Sanak Saudara

Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 10 Dzulhijjah ditetapkan pada 10 Juli 2022 oleh pemerintah.

Pada hari tersebut umat Muslim akan merayakan hari raya dengan dengan melaksanakan Sholat Idul Adha dan menyembelih hewan kurban.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022:

  • “Alhamdulillah, this year we can still meet Eid al-Adha 2022. Hope you are always healthy, keep the spirit, yes!”
  • “Teriring doa agar kau tetap sehat, tetap semangat, dan tak mudah menyerah. Semoga kesehatan selalu menyertaimu.”
  • “Tiada kata yang lebih indah dari kata "Terima Kasih" sudah bertahan hingga kita bisa bertemu Idul Adha kembali tahun ini.”
  • “Ya Allah, semoga nikmat dan berkah Idul Adha tahun 2021 ini tetap bisa dirasakan oleh saudaraku (penerima). Lekas sembuh, lekas sehat, lekas bertemu Idul Adha tahun depan.”
  • “Oh Allah, heal the sick, heal us, make our sustenance smooth. Thank you for bringing us together on Eid al-Adha 2022.”
  • “Selamat, akhirnya kita dapat bertemu Idul Adha lagi tahun ini, semoga segala kelancaran dan rejeki baik datang di bulan Dzulhijjah ini.”
  • “The takbir echoes, we are having a party, Allah is good, thank you for all the countless blessings for this 2022 Eid al-Adha.”

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Idul Adha 2022 atau 1443 H yang Bisa Dipakai di Media Sosial seperti WA, IG, dan FB

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x