Apa Penyebab Bentrokan Babarsari Yogyakarta Hari Ini? Berawal Cafe Babarsari, Trending Babarsari Gotham City

- 4 Juli 2022, 17:06 WIB
Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta hari ini, penusukan di Jalan Babarsari Jogja hari ini, bentrokan babarsari dan penyebab kerusuhan.
Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta hari ini, penusukan di Jalan Babarsari Jogja hari ini, bentrokan babarsari dan penyebab kerusuhan. /Tangkap Layar Google Maps

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kerusuhan di Babarsari Yogyakarta hari ini, penusukan di Jalan Babarsari Jogja hari ini, bentrokan babarsari dan penyebab kerusuhan.

Yuk ketahui apa penyebab bentrokan di Babarsari Yogyakarta pada hari ini. Berawal dari cafe di Babarsari Jogja, kemudian trending Babarsari Gotham City di Twitter.

Saat ini di media sosial Twitter tengah trending kata kunci Babarsari, Jogja, dan Seturan. Total ada belasan ribu cuitan yang membahas soal hal tersebut.

Jika ditilik dari kata kunci tersebut, banyak imbauan agar masyarakat Yogyakarta untuk menghindari jalan seputar Babarsari, Seturan dan sekitarnya, supaya mencari alternatif jalan lain.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo Semua 11 Stasiun dan Jam Keberangkatan Hari Ini Senin 4 Juli 2022

"Menghimbau warga yg menuju arah seturan,babarsari dan sekitarnya untuk ditunda dahulu, dikarenakan situasi sedang tidak kondusif," beber akun txtfromjogja.

Pada kata kunci tersebut, tampak ada orang yang membawa pedang, meski tak melukai orang yang melintas. Banyak warganet yang menyebut Babarsari menjadi Gotham City.

"Seturan, Babarsari the real Gotham city," kata akun @FahMohRiz.

"Babarsari Gotham City is back, yg ada perlu di area SCBD (Seturan Concat Babarsari Depok) harap cari jalan alternatif lain," ucap akun @AkunGua.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x