Arti Mimpi Digigit Ular hingga Ular Masuk Rumah kata Syeikh Amad Al Misry, Wanita Belum Menikah Wajib Tahu

- 1 Juli 2022, 16:17 WIB
Arti mimpi digigit ular hingga ular masuk rumah kata Syeikh Ahmad Al Misry, sebagian besar berbahaya, wanita wajib tahu.
Arti mimpi digigit ular hingga ular masuk rumah kata Syeikh Ahmad Al Misry, sebagian besar berbahaya, wanita wajib tahu. /Pixabay/ artellliii72/

BERITA DIY - Simak penjelasan soal arti-arti mimpi menurut Syeikh Ahmad Al Misry, mulai dari digigit ular, ular masuk ke dalam rumah, termasuk kejadian lain bagi pria maupun wanita yang belum menikah tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, tidak sedikit orang yang sering mengalami mimpi bertemu dengan ular atau sekedar melihat hingga membunuhnya.

Ternyata, mimpi-mimpi tersebut, menurut Syeikh Ahmad Al Misry, memiliki sejumlah arti yang berbeda-beda.

Hal ini ia jelaskan dalam sebuah dialog bersama dengan presenter Irfan Hakim yang diunggah di channel YouTube deHakims pada 10 Mei 2021 lalu.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Hamil Menurut Islam, Salah Satunya Bertemu Jodoh!

Menurutnya, saat seseorang bermimpi bertem udengan ular kobra, itu berarti ada sahabat atau orang di sekelilingnya yang iri dengki terhadapnya.

"Kalau mimpi ular kobra atau apaan itu yang hitam itu menunjukkan bahwa akan terjadi perselishan atau permusuhan antara orang yang mimpi tersebut dengan salah satu sahabat yang membawa rasa iri dan dengki kepadanya. Dan bisa jadi, itu adalah tetanggaya." kata Syeikh Ahmad Al Misry.

Kalau kita mengejar yang warnanya kuning di dalam mimpi itu menunjukkan bahwa akan terjadi perselisihan dalam rumah tangga atau sakit," tambahnya dikutip Berita DIY dari video berjudul MIMPI DIGIGIT ULAR, MENDAPATKAN JODOH??? | SYEKH AHMAD AL MISRY.

Tak hanya itu, mimpi-mimpi yang dialami oleh wanita atau pria yang belum menikah juga bisa ditafsirkan berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x