Bacaan Surat Yasin 83 Ayat: Bahasa Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia, Dibaca Saat Tahlilan dan Yasinan

- 30 Juni 2022, 15:50 WIB
Simak bacaan surat Yasin lengkap 83 ayat dalam bahasa Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia, dibaca saat tahlil dalam tahlilan dan yasinan.
Simak bacaan surat Yasin lengkap 83 ayat dalam bahasa Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia, dibaca saat tahlil dalam tahlilan dan yasinan. /Unsplash/@ayeshafirdaus

BERITA DIY - Berikut bacaan surat Yasin lengkap 83 ayat dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan artinya bahasa Indonesia yang bisa dibaca saat tahlil dalam tahlilan dan yasinan di malam Jumat selengkapnya.

Salah satu kegiatan rutin sebagian umat muslim di Indonesia pada malam Jumat yaitu mengadakan tahlilan membaca doa tahlik atau yasinan.

Dalam kegiatan tersebut salah satu surat yang dibaca adalah surat Yasin 83 ayat. Setelahnya, tidak sedikit pula masyarakat yang melengkapinya dengan bacaan tahlil.

 

Membaca surat Yasin memiliki banyak manfaat seperti dimudahkannya urusan dan tentu saja mendapatkan pahala yang berlimpah.

Baca Juga: Teks Bacaan Surat Yasin Ayat 1 – 83, Lengkap: Tulisan Arab, Latin, dan Arti Bahasa Indonesia

Bacaan Surat Yasin 83 Ayat

Berikut bacaan surat Yasin lengkap 83 ayat dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan artinya bahasa Indonesia yang bisa dibaca saat tahlil dalam tahlilan sert dan yasinan di malam Jumat:

1. يٰسۤ ۚ

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah