Sadis! Begal Truk Lakban Mata dan Mulut Sopir lalu Membuangnya ke Bale, Begini Kronologi Kejadiannya

- 30 Juni 2022, 09:59 WIB
Kronologi penemuan pria yang mulut dan mata dilakban.
Kronologi penemuan pria yang mulut dan mata dilakban. /Tangkap Layar instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Sungguh sadis begal truk lakban mata dan mulut sopir lalu membuangnya ke bale, simak kronologinya di bawah ini.

Telah ditemukan sesosok pria yang dilakban mata dan mulutnya serta tangan dan kakinya terikat akibat menjadi korban tidak kejahatan. 

Beredar video yang memperlihatkan penemuan seorang pria dengan kondisi yang sangat memperihatinkan karena mata dan mulutnya dilakban, serta tangan dan kakinya terikat.

Video berdurasi 58 detik ini diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri dan diunggah ulang oleh akun @beritadiy .

Baca Juga: Cut Off Adalah Apa, Kata yang Sedang Viral di TikTok? Arti Bahasa Gaul FLKS, NT, YGY, Cewek Mamba, Cebum, dll

Terlihat pihak polisi mengevakuasi korban dengan membuka tali dan lakban yang menempel di mata dan mulut korban.

Dari keterangan yang tertulis di @kabarnegri, korban ditemukan pada Rabu 29 Juni 2022 di sebuah bale di depan bangunan kosong di Desa Pabuaran, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

Pihak kepolisian, Babinmas Desa Pabuaran, Bripka Muryani mengatakan, pihaknya mendapat laporan tentang penemuan seorang pria dengan kondisi yang memperihatinkan.

Dari keterangan yang ia terima, awalnya sang sopir sedang beristirahat di pinggir Tol Cikupa, Tangerang. Namun beberapa saat kemudian, gerombolan pencuri turun dari mobil dan membuang korban di Gunungsindur.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x