Ada Apa dengan 24 Juni 2022, Apa Dampak Fenomena Planet Sejajar Bagi Bumi: Jam Berapa dan Apakah Berbahaya?

- 23 Juni 2022, 12:10 WIB
Fenomena planet sejajar 24 Juni apa dampaknya bagi bumi, tanda apa, jam berapa, apakah berbahaya, dampak dan apakah benar ada fenomena planet sejajar.
Fenomena planet sejajar 24 Juni apa dampaknya bagi bumi, tanda apa, jam berapa, apakah berbahaya, dampak dan apakah benar ada fenomena planet sejajar. /Unsplash/Javier Miranda

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya fenomena planet sejajar 24 Juni apa dampaknya bagi bumi, tanda apa, jam berapa, apakah berbahaya, dampak dan apakah benar ada fenomena planet sejajar.

Yuk ketahui ada apa dengan 24 Juni 2022 beserta apa dampak fenomena planet sejajar bagi bumi. Berikut detail fenomena planet sejajar jam berapa dan apakah berbahaya.

Belakangan, banyak masyarakat yang bertanya mengenai ada apa dengan tanggal 24 Juni 2022, apakah benar afa fenomena planet sejajar pada hari Jumat besok.

Namun fenomena alam ini banyak yang menyambungkannya dengan tanda-tanda kiamat, terlebih terjadinya pada hari Jumat, hari yang dianggap agung.

"Katanya 24 juni posisi planet bakal sejajar. Tanda kiamat ga si?" ucap akun @ajiisptr.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Fenomena Planet Sejajar 24 Juni 2022 Jam Berapa & Apa Dampaknya Bagi Bumi, Apakah Berbahaya?

"24juni lima planet sejajar apkah kiamat y yaudh solat solat," beber akun @nabjjla.

Lantas apakah fenomena langit sejajar ini merupakan tanda kiamat?

Dikutip dari Sciencealert, peristiwa planet sejajar merupakan fenomena alam yang rutin terjadi, artinya bukan hal langka meski tak tiap tahun terjadi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x