Wajib Tahu! Langkah Mengatasi Daun Aglonema yang Kering, Pucat, dan Melengkung, Coba Lakukan Cara Ini

- 23 Juni 2022, 06:11 WIB
Ilustrasi - Pemilik tanaman wajib tahu, langkah mengatasi daun Aglonema yang kering, pucat, dan melengkung, coba lakukan cara ini untuk atasinya.
Ilustrasi - Pemilik tanaman wajib tahu, langkah mengatasi daun Aglonema yang kering, pucat, dan melengkung, coba lakukan cara ini untuk atasinya. /Instagram.com/@lestary_alam_nursery

BERITA DIY - Berikut informasi pemilik tanaman wajib tahu, langkah mengatasi daun aglonema yang kering, pucat, dan melengkung, coba lakukan cara ini untuk atasinya.

Mengatasi tanaman seperti aglonema dengan teliti ketika terjadi beberapa kendala seperti daun melengkung ke bawah, pucat atau kering perlu segera diberi tindakan.

Tindakan yang hati-hati dalam merawat tanaman atau daun aglonema ini perlu agar menghindari hasil tanaman hias yang dimiliki menjadi kurang bagus.

Tidak hanya itu ketika daun aglonema yang kamu miliki bisa terlihat indah tidak pucat, melengkung ke bawah atau kering daya jual pun semakin tinggi.

Baca Juga: Cara Merawat Tanaman Aglonema Agar Tumbuh Subur dan Sehat: Tips Penyiraman, Pemupukan, dan Pemilihan Pot

Mengatasi beberapa kendala dalam tanaman aglonema terlebih daun yang sensitif jika tidak dirawat dengan benar bisa membuat tanaman ini rusak juga.

Namun jangan khawatir, jika tanaman atau daun aglonema milik kamu mengalami kering, Pucat, atau melengkung kebawah, lakukan langkah ini.

Berikut langkah mengatasi daun aglonema yang kering, pucat dan melengkung dari Instagram @inspirasitanamanhias_official:

1. Olesi bekas luka dengan fungisida

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x