Panduan Tata Cara Sholat Dhuha Lengkap: Bacaan Niat, Doa Sholat Dhuha, hingga Waktu Pelaksanaan

- 17 Juni 2022, 07:16 WIB
Ilustrasi - Panduan lengkap tata cara sholat Dhuha yang wajib diketahui Umat Islam termasuk bacaan niat, doa sholat Dhuha, hingga waktu pelaksanaan.
Ilustrasi - Panduan lengkap tata cara sholat Dhuha yang wajib diketahui Umat Islam termasuk bacaan niat, doa sholat Dhuha, hingga waktu pelaksanaan. /Usplash/Masjid MABA

BERITA DIY - Simak panduan lengkap tata cara sholat Dhuha yang wajib diketahui Umat Islam termasuk bacaan niat, doa sholat Dhuha, hingga waktu pelaksanaan.

Melaksanakan sholat Dhuha harus dengan mengikuti tata cara yang benar sesuai syariat Islam dan dilaksanakan di waktu yang sudah ditentukan.

Waktu Sholat Dhuha dilaksanakan mulai terbitnya dan meningginya matahari yakni sekitar pukul tujuh pagi hingga pukul sebelas siang.

Jika seseorang melaksanakan sholat Dhuha namun tidak sesuai dengan tata cara yang benar, dikhawatirkan ada kekeliruan hingga menyebabkan tidak sah sholat.

Baca Juga: Bacaan Niat dan Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap Arab, Latin serta Artinya, untuk Kelancaran Rezeki Hari Ini

Dengan begitu, pelaksanaan sholat Dhuha harus berdasarkan tata cara menurut syariat Islam yang dijelaskan lengkap dalam artikel.

Berikut ini panduan tata cara sholat Dhuha lengkap bacaan niat, doa setelah sholat Dhuha, hingga waktu pelaksanaan.

Tata Cara Sholat Dhuha

- Membaca niat sholat dhuha dalam hati

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x