Siapa Ayu Thalia yang Dilaporkan Nicholas Sean Kasus Pencemaran Nama Baik: Profil, Biodata, Instagram, Karier

- 15 Juni 2022, 13:52 WIB
Siapa Ayu Thalia, selebgram  yang dilaporkan Nicholas Sean kasus pencemaran nama baik: profil, karir, Instagram.
Siapa Ayu Thalia, selebgram yang dilaporkan Nicholas Sean kasus pencemaran nama baik: profil, karir, Instagram. /Instagram.com/@thata_anma

BERITA DIY-Berikut merupakan informasi terkait dengan siapa Ayu Thalia, selebgram yang dilaporkan Nicholas Sean karena kasus pencemaran nama baik. Simak selengkapnya profil dan biodata Ayu Thalia dari umur, karier, hingga Instagram.

Ayu Thalia saat ini tengah viral dikarenakan sedang berseteru dengan Nicholas Sean yang merupakan putra dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Ayu Thalia kini berstatus tersangka setelah sebelumnya dilaporkan oleh Nicholas Sean atas kasus pencemaran nama baik.

Kasus pencemaran nama baik oleh Ayu Thalia dan Nicholas Sean awalnya bermula ketika Ayu mengunggah postingan bahwa ia telah dianiaya oleh Nicholas Sean. Ayu Thalia melaporkan bahwa perbuatan Nicholas Sean terhadap Ayu telah menyebabkan luka fisik.

Kronologi yang dibagikan oleh Ayu bermula pada saat ia bekerja sebagai sebagai SPG di sebuah showroom mobil. Ayu Thalia mengungkapkan bahwa Nicholas mendorongnya hingga terjatuh hingga lecet pada kaki sebelah kiri dan lecet pada tulang kering bagian kanan.

Baca Juga: Profil Ayu Thalia, Tersangka Dugaan Pencemaran Nama Baik Nicholas Sean, Anak Ahok: Biodata dan Kronologi

Namun pernyataan Ayu Thalia mengenai luka fisik tidak ditemukan oleh pihak kepolisian pada saat melakukan penyelidikan. Polisi kemudian menghentikan kasus tersebut karena tidak ditemukan bukti adanya kekerasan dan penganiayaan serta unsur pidana.

Nicholas Sean kemudian melaporkan balik Ayu Thalia pada 27 Agustus 2021 di Polsek Metro Penjaringan. Nicholas Sean merasa bahwa ia telah dirugikan oleh keterangan Ayu Thalia dengan melakukan pelaporan atas kasus pencemaran nama baik.

Ayu Thalia mengaku bahwa ia pernah menjalin hubungan istimewa dengan Nicholas Sean. Namun Nicholas justru menyatakan sebaliknya bahwa ia dan Ayu hanyalah hubungan yang terjalin karena urusan bisnis.

Ayu Thalia merupakan selebgram yang berusia 25 tahun lahir pada 9 Mei 1996. Ayu Thalia berkarier sebagai SPG di salah satu showroom mobil mewah Prestige Image Motorcars.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah