Jadwal Jam Tayang MotoGP Catalan Spanyol 2022 di Trans7 & Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung Malam Ini

- 5 Juni 2022, 06:36 WIB
Jadwal MotoGP Catalan Spanyol 2022 Trans7 lengkap, jam tayang MotoGP, link live streaming dan kabar Dani Pedrosa dan KTM.
Jadwal MotoGP Catalan Spanyol 2022 Trans7 lengkap, jam tayang MotoGP, link live streaming dan kabar Dani Pedrosa dan KTM. /PIXABAY/noiresur

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal MotoGP Catalan Spanyol 2022 Trans7 lengkap, jam tayang MotoGP, link live streaming dan kabar Dani Pedrosa dan KTM.

Simak jadwal jam tayang MotoGP Catalan Spanyol 2022 di Trans7 beserta link live streaming nonton siaran langsung malam ini, Minggu 5 Juni 2022.

Pembalap tim Aprila Aleix Espargaro tak akan sembarangan membuka gas di Grand Prix Catalunya Spanyol jika ingin menuai hasil positif dari balapan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Marc Marquez Juara Dunia Termuda MotoGP Lengkap dengan Umur, Tinggi Badan dan IG

Sang pebalap Spanyol memiliki modal awal pole position setelah memecahkan rekor Sirkuit Barcelona-Catalunya di babak kualifikasi, namun bakal mendapat ancaman sedikitnya empat motor Ducati dan satu motor juara dunia milik Fabio Quartararo di dua baris terdepan start.

Catatan satu menit 38,742 detik Espargaro cukup untuk menggeser Francesco Bagnaia ke P2 dengan selisih 0,031 detik dan Quartararo ke P3.

Baris kedua diisi oleh trio Ducati; Johann Zarco (Pramac), Fabio Di Giannantonio (Gresini), dan Jorge Martin (Pramac).

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Dengan enam tikungan ke kiri dan delapan ke kanan, Sirkuit Barcelona-Catalunya memiliki lintasan lurus sepanjang 1,047km yang bakal menguntungkan pasukan Bologna Bullet Ducati yang unggul dalam top speed.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x