Cara Beli Pulsa Online Lewat HP Bukan di Konter, Pakai DANA, Shopee, dan Lazada: Mudah Tidak Perlu Antre

- 18 Mei 2022, 14:58 WIB
Ilistrasi - cara beli pulsa online lewat HP bukan di konter pakai DANA, Shopee, dan Lazada, mudah tidak perlu antre.
Ilistrasi - cara beli pulsa online lewat HP bukan di konter pakai DANA, Shopee, dan Lazada, mudah tidak perlu antre. /PEXELS/Olya Kobruseva

BERITA DIY - Simak cara beli pulsa online lewat HP bukan di konter pakai DANA, Shopee, dan Lazada, mudah tidak perlu antre.

Kabar baiknya, pulsa dapat dibeli dengan berbagai cara tanpa harus keluar rumah. Anda dapat membeli pulsa di e-commerce, mobile banking, hingga aplikasi yang disediakan oleh operator masing-masing kartu.

Artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara beli pulsa online pakai HP di aplikasi DANA , Shopee, dan Lazada. Anda dapat membelinya kapan saja dan dimana saja tanpa perlu datang ke konter dan mengantre.

Baca Juga: 3 Cara Mengubah Format Foto Menjadi PDF di HP Android dengan Mudah 

Sebelum melakukan pembelian pastikan Anda memiliki saldo di akun DANA, Shopee, dan Lazada. Namun Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan menggunkan kartu kredit atau transfer bank. 

Saat ini pulsa menjadi kebutuhan wajib bagi para pengguna HP. Pulsa sangat dibutuhkan dalam melakukan komunikasi. Pulsa dapat digunakan untuk membeli paket internet, digunakan untuk telepon, dan SMS.

Berikut cara beli pulsa di aplikasi DANA.

1. Pastikan Anda telah menginstal dan memiliki akun DANA

2. Pilih menu 'Pulsa' pada halaman utama

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x